Kamis, 02 Desember 2010

Visi Misi UNMER

Visi dan Misi

Sebagai lembaga Pendidikan Tinggi, Universitas Merdeka Malang telah menerapkan Visi dan Misinya sebagai berikut:
Visi UNMER Malang adalah:

Menjadi pusat pengembangan IPTEK dan pengembangan sumberdaya manusia yang berkualitas, profesional, kompetitif, mandiri dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berdasarkan Visi di atas, maka Misi UNMER Malang ditetapkan sebagai berikut:

1. Menyelenggarakan program pendidikan tinggi yang berkualitas pada jenis program pendidikan akademik, vokasi dan profesi untuk menghasilkan lulusan yang kompeten pada bidang keahliannya, memiliki soft skillyang baik, mandiri serta memiliki integritas pribadi, moral dan etika profesi yang tinggi.
2. Menerapkan, memanfaatkan dan mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi dalam mengoperasional program pengembangan akademik dan/atau non akademik.
3. Meningkatkan, mengembangkan mutu kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta menyebarluaskan hasil-hasilnya kepada pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders) untuk mendorong peningkatan image lembaga dan terciptanya suasana akademik yang kondusif bagi terselenggaranya pendidikan berkualitas.
4. Membina dan mengembangkan kerjasama-kemitraan dengan institusi lain di dalam maupun di luar negeri dengan prinsip kesetaraan.
5. Menciptakan tata kelola kelembagaan yang menganut prinsip-prinsip tata kelola perguruan tinggi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.